Kamis, 16 Februari 2012

Perbedaan Suzuki Nex dan Honda Beat
























Berikut Spesifikasi Motor Matic Suzuki Nex 110 
DIMENSI
Panjang : 1.850 mm
Lebar : 665 mm
Tinggi : 1.035 mm
Jarak sumbu : 1.265 mm
Jarak pijak : 135 mm
Tinggi jok : 735 mm
Berat kosong : 87 Kg
                      
MESIN         
Jenis : 4-langkah, 1-siliinder, pendingin udara
Sistem katup : SOHC,2 valVe
Diameter Langkah : 51,0 mm x 55,2 mm
Isi silinder : 113 cm3
Ratio kompresi : 9.4
Tenaga maksimum : 9,4/8800 ps/rpm
Torsi Maksimum : 8,7/6.500 Nm/rpm 
Sistem bahan bakar : Karburator(BS22)
Sistem pengapian : CDI
Sistem starter : Elektrik dan engkoI
Transmisi : CVT/V-belt
Kapasitas tangki : 3.5 L
                          
RANGKA         
Rangka : Scooter
Suspensi Depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli
Suspensi Belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Roda depan : 70/90 - 14 M/C 34 P
Roda belakang : 80/90 - 14 M/C 46 P
Velg : Casting Wheel
                     
SISTEM LISTRIK         
Aki : 12V (3,0 Ah) / 10 HR
Lampu depan : 12V 32W/32Wx1








Berikut Spesifikasi Motor Matik Honda Beat
Panjang X lebar X tinggi : 1.859 x 676 x 1053 mm
Jarak Sumbu Roda : 1240 mm
Jarak terendah ke tanah : 156 mm
Berat kosong : 89,3 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan : 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang : 90/90 - 14 M/C 46P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,5 liter
Tipe mesin : 4 langkah, OHC pendingin udara
Diameter x langkah : 50 x 55 mm
Volume langkah : 108 cc
Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
Daya Maksimum : 8,22 PS/8.000 rpm
Torsi Maksimum : 0,85 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi Transmsi : Otomatis V-Matic
Starter : Pedal dan Elektrik
Aki : MF 12 V - 3 Ah
Busi : ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9
Sistem Pengapian : DC-CDI, Baterai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar